Bobby Nasution Saksikan Pembacaan Ikrar ‘Perempuan Tangguh Untuk Jokowi’

Share this:
BMG-ANWAR SHALEH
Relawan Mora, Kahanggi dan Anakboru Perempuan Tangguh Untuk Jokowi (Monang-Pertiwi) menyatakan ikrarnya mendukung Jokowi-Amin Ma’ruf.

“Apresiasi dan salam hormat kepada ibu-ibu,” ujarnya.

Ketua Umum Monang Jokowi-Amin Tabagsel Halomoan Harahap mengemukakan, Monang Pertiwi akan menjadi garda terdepan dalam menggaet keberpihakan kalangan perempuan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada 17 April mendatang.

“Barisan Monang Jokowi-Amin Tabagsel patut berbangga hati, atas dukungan yang terus mengalir terhadap pasangan capres nomor urut 01. Terimakasih kepada Monang Pertiwi,” ujar Halomoan didampingi Ketua Monang Tapsel Ady Syahputra Husni Nasution.

Dalam pembacaan ikrarnya, Monang Pertiwi dengan Siti Khadijah Panjaitan sebagai ketua, Elia Nora Simatupang sebagai sekretaris dan Trisna Iriani sebagai bendahara, berucap mengaku mendukung calon presiden dan calon wakil presiden yang satu, yaitu Jokowi-Amin serta akan menjungjung Indonesia yang satu, yaitu Indonesia yang maju.

“Berangkat dari rasa simpati kepada Bapak Jokowi, kami sepakat untuk merapatkan barisan dan berkumpul dalam wadah ‘Monang Perempuan Tangguh Untuk Jokowi (Pertiwi),” tegas Ketua Monang Pertiwi Siti Khadijah Panjaitan.

Ia juga menyebut, Relawan Monang Pertiwi siap bekerja keras untuk mensukseskan Jokowi duduk kembali memimpin Indonesia periode 2019-2024 mendatang.

Share this: