Bobby Nasution Saksikan Pembacaan Ikrar ‘Perempuan Tangguh Untuk Jokowi’

Share this:
BMG-ANWAR SHALEH
Relawan Mora, Kahanggi dan Anakboru Perempuan Tangguh Untuk Jokowi (Monang-Pertiwi) menyatakan ikrarnya mendukung Jokowi-Amin Ma’ruf.

SIDIMPUAN, BENTENGTAPANULI.com – Ratusan kaum perempuan mengatasnamakan Relawan Mora, Kahanggi dan Anakboru Perempuan Tangguh Untuk Jokowi (Monang-Pertiwi) menyatakan ikrarnya untuk mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-Amin Ma’ruf.

Dukungan ini sekaligus dalam rangka pendeklarasian relawan barisan Monang Pertiwi yang dihadiri langsung oleh menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, di Sekretariat Monang Jokowi-Amin Tabagsel Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (14/2/2019).

BACA: Ma’ruf Amin Tiba di Bandara Sisingamangaraja XII: Horas, Mejuah-Juah, Yahowu

‘Monang Pertiwi’ sendiri merupakan sayap relawan kaum perempuan Barisan Mora, Kahanggi dan Anakboru (Monang) Tabagsel Jokowi-Amin. Sebagai bentuk apresiasi, secara khusus Bobby Nasution terbang langsung dari Jakarta guna menghadiri acara.

“Dari lubuk hati terdalam, saya mengaku bangga dan terharu dengan ketulusan para ibu-ibu yang tergabung di relawan Monang Pertiwi, dimana secara sukarela ikut terlibat dalam memenangkan Pak Jokowi,” ucap Bobby Nasution yang juga Ketua Pengarah Monang Jokowi-Amin.

BACA: Selamat! Kompol Matnur Dalimunthe Jabat Wakapolres Padangsidimpuan

Di hadapan relawan Monang Pertiwi, suami Kahiyang Ayu ini menuturkan bahwa sesampainya dirinya kembali ke Jakarta, perihal keberadaan Monang Pertiwi akan diberitahukan langsung kepada Jokowi.

Share this: