Saut Hasugian Tewas Dibantai, Telinga Hampir Putus

Share this:
BMG
Warga tampak memadati lokasi penemuan jasad korban Saut Hasugian di di Lae Soban, Dusun Rambingan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Jumat (6/11/2020).

HUMBAHAS, BENTENGTAPANULI.com – Saut Hasugian (49) ditemukan dalam kondisi mengenaskan dimana tubuhnya penuh luka bacok dan telinga hampir putus di Lae Soban, Dusun Rambingan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Jumat (6/11/2020) mengatakan bahwa korban yang merupakan warga Dusun Rambingan, Desa Tarabintang, Kecamatan Tarabintang ini diduga merupakan korban penganiayaan, dimana korban ditemukan dengan kondisi luka robek dan terbelah di telinga kanan, lebam dimata kanan, luka di pelipis kanan.

Dijelaskan, saksi mata yang pertama kali melihat korban adalah Bachtiar Tinambunan. Saat itu saksi mata sedang duduk di warung. Kemudian, saksi lainnya, Carles Simbolon, baru pulang dari ladang dan memberitahukan kepada Bachtiar bahwa dia mendengar ada suara jeritan keras di Lae Soban.

BACA: Ivan Manalu dan Adik Perempuannya Meninggal Akibat Tenggelam

Bachtiar Tinambunan pun bergegas ke asal suara yang dimaksud oleh Carles dan melihat korban sudah terguling dan kejang-kejang. Bachtiar Tinambunan kemudian memberitahukan hal ini kepada keluarga korban, yakni Simson Hasugian dan Tumpak Hasugian. Lalu keluarga korban bersama masyarakat menuju lokasi untuk melihat korban dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

BACA: Akun Facebook Dosmar Banjarnahor Ungkap Penyebab Meninggalnya Mahasiswa USU asal Humbahas

Pihak Polsek Parlilitan dan Sat Reskrim Polres Humbahas kemudian mengevakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Dolok Sanggul dan mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian perkara (TKP).

Share this: