Ivan Manalu dan Adik Perempuannya Meninggal Akibat Tenggelam

Share this:
Sejumlah warga beramai-ramai di pinggir kolam tempat abang beradik ditemukan meninggal dunia.

HUMBAHAS, BENTENGTAPANULI.com – Dua bersaudara ditemukan sudah tak bernyawa akibat tenggelam di kolam ikan yang berada di belakang Gereja HKI Sitonggitonggi, Desa Nagasaribu I, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Rabu (1/4/2020) pukul 13.00 WIB.

BACA: Perjusami Maut di Ajibata, Siswi SMA 1 Siantar Tenggelam di Danau Toba

Siang itu, kerabat korban yang hendak memberi makan ikan melihat kain dan rambut terapung di kolam tersebut. Melihat hal itu ia langsung memanggil anaknya bernama Kriston Nababan dan memberitahukannya.

Kriston langsung melompat ke dalam kolam dan mengangkat Intan Manalu (8) dan mencoba memberikan pertolongan awal. Beberapa saat kemudian, ibu anak tersebut, Lamundur Nababan, tiba di lokasi kejadian. Dia memberitahukan bahwa sebelumnya Intan bermain bersama abangnya, Ivan Manalu (10).

Atas keterangan ibu korban, sejumlah warga yang sudah ramai di lokasi pun kemudian masuk lagi ke dalam kolam untuk mencari Ivan. Beberapa saat kemudian mereka mendapati Ivan sudah tenggelam di dasar kolam ikan.

BACA: Danau Toba Berduka Lagi, Tiga Siswi SMP Tenggelam di Pangururan

Kedua bocah itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lintongnihuta untuk memastikan kondisi keduanya. Setibanya di Puskesmas Lintongnihuta, kedua korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Jenazah keduanya pun kemudian dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan.

Share this: