Tiga Anak Dikabarkan Tenggelam di Muara Lubuk Tukko

Share this:
BMG
Ratusan warga menyaksikan proses pencarian di Pantai Muara Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapteng, Minggu (28/4/2019) siang.

PANDAN, BENTENGTAPANULI.com– Tiga orang anak dikabarkan tenggelam di Pantai Muara Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (28/4/2019) siang. Satu orang diantaranya dikabarkan meninggal dunia dan telah dievakuasi ke RSUD Pandan.

Satu orang lainnya selamat, dan satu lagi belum ditemukan. Saat ini, Tim SAR masih melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Tadi, saya bersama kawan-kawan ikut melakukan pencarian menggunakan boat dan telah menemukan satu korban perempuan dalam keadaan mengapung dan telah dilarikan ke RSUD Pandan,” kata Sofian Lumbantobing, warga setempat di lokasi.

Informasi diperoleh, sebelumnya dikabarkan ada lima orang anak-anak berencana mandi di Pantai Muara Lubuk Tukko. Namun sebelum kejadian baru tiga orang yang mandi di bibir pantai persis di Muara Sungai Lubuk Tukko saat air laut sedang surut.

BacaDanau Toba Berduka Lagi, Tiga Siswi SMP Tenggelam di Pangururan

BacaMelintas di Jalan Dolok Sanggul-Muara, Escudo Terjun ke Danau Toba, 1 Tewas

BacaWakil Bupati Paluta Kena OTT, Amplop Berisi Uang dan Kartu Nama Istri Disita

Saat ini, ratusan warga memadati lokasi kejadian menyaksikan proses pencarian. Belum diperoleh keterangan dari kepolisian dan pihak keluarga atas peristiwa ini. Identitas para korban juga belum diketahui, namun informasi diperoleh korban merupakan warga setempat.

Share this: