Bantu Masyarakat, PT TPL Salurkan Beras dan Peralatan Medis ke Pemkab Samosir

Share this:
Bupati Samosir menerima bantuan dari PT TPL berupa peralatan medis dan beras.

SAMOSIR, BENTENGTAPANULI.com – PT Toba Pulp Lestari (TPL) yang wilayah produksinya berada di kawasan Danau Toba menyalurkan bantuan ke Pemkab Samosir yang kemudian akan dibagikan kepada petugas medis dan masyarakat.

Pemkab Samosir pun mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut dan diharapkan dapat membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

BACA: Ini Permintaan Bupati Samosir kepada Raja Belanda

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direksi PT TPL Jusuf Wibisono kepada Bupati Samosir Rapidin Simbolon, didampingi, Assisten II Saul Situmorang, Kepala Bappeda Rudi Siahaan, Kadis Kesehatan Nimpan Karo-Karo, Kadis Sosial Paris Manik dan Direktur RSUD Hadrianus Sinaga Friska Situmorang.

Bantuan tersebut berupa masker 2.000 unit, pakaian pelindung 200 unit, sarung tangan karet 2.000 unit, kacamata medis 10 unit dan beras sebanyak 2,5 ton.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Samosir Rapidin Simbolon sangat mengapresiasi bantuan dan niat tulus PT TPL dalam membantu masyarakat yang tengah kesusahan akibat terdampak Covid-19.

“Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 ini,” ujar bupati.

BACA: Togu Simorangkir Dapat Rp100 Juta dari Presiden Untuk Bangun Perpustakaan di Samosir

Bupati juga mengajak PT TPL untuk tetap bergandeng tangan dengan menyisihkan sebagian penghasilannya apabila pandemi Covid-19 ini masih berkepanjangan.

Share this: