Peduli Bencana Madina, Pemkab Labuhanbatu Salurkan Sembako

Share this:
BMG
Kepala BPBD Kabupaten Mandailing Natal Yasir Nasution saat menerima bantuan pangan secara simbolis dari Sekretaris BPBD Labuhanbatu Roni Paslah, Rabu (12/12/2018).

MADINA, BENTENGTAPANULI.com– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menerima bantuan sembako dari Pemkab Labuhanbatu, untuk masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor di Madina.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemkab Labuhanbatu. Bantuan sembako ini tentu sangat membantu meringankan beban masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor di Madina,” ujar Kaban BPBD Mandailing Natal Yasir Nasution, Rabu (12/12/2018).

Baca12 Santri Meninggal Dalam Banjir Bandang di Mandailing Natal

BacaUji Tempur di Perbukitan Tor Sihite, TNI Temukan 3,5 Hektare Ladang Ganja

Untuk diketahui, bantuan Pemkab Labuhanbatu itu diserahkan langsung Sekretaris BPBD Kabupaten Labuhanbatu Roni Paslah dan diterima langsung Kepala BPBD Kabupaten Mandailing Natal Yasir Nasution. Adapun bantuan tersebut berupa beras 10 kg sebanyak 30 karung, mi instant sebanyak 30 kotak, dan bahan makanan pokok lainnya.

BacaAvanza Terjun ke Sungai Batang Gadis, Bripka Dony dan Pegawai Bank Sumut Tewas

BacaWow! Polisi Temukan Ladang Ganja Seluas 7 Hektare

Selain bahan makanan, Pemkab Labuhanbatu juga menyalurkan bantuan pakaian bekas, pakaian anak sekolah, dan barang-barang yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan dalam menghadapi musibah bencana yang mereka alami.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini, bisa bermanfaat dan dapat membantu korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Mandailing Natal,” tandas Roni.

Share this: