Adegan Ini akan Menguras Air Mata, Siapkan Tisu saat Menonton Film ‘Horas Amang’

Share this:
Film ‘Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya’ yang tayang di bioskop mulai 26 September 2019.

”Bagi saya, film ini bisa memberi gambaran bahwa kasih sayang ayah juga sepanjang masa. Selama ini kan kita biasanya lebih ke ibu dan ibu. Padahal, kasih sayang ayah juga sangat besar,” beber Novita Dewi.

Sosok Tarida dalam film digambarkan sering berkonflik dengan sang amang. Gara-gara ini, Novita Dewi pun harus rela kena semprot penonton. Namun, walau galak terhadap amangnya, nyatanya Novita Dewi adalah salah satu pemain yang selalu banjir air mata setiap menonton film Horas Amang.

Lika-liku dan pergulatan antara ayah dan anak ini memang membuat penonton harus menyiapkan tissu sebanyak mungkin karena penuh haru biru.

”Percaya atau enggak, Novita Dewi ini tiga kali nonton Horas Amang dan tiga kali nangis. Semakin banyak nangisnya. Karena memang film ini selain ada komedi dan romantika, yang pasti bisa bikin nangis. Bayangin, semua orang pasti kan punya orang tua, punya keluarga. Pasti terharu, nangis lah lihat film ini,” papar Pacique.

Diketahui bahwa film ‘Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya’ yang tayang di bioskop mulai 26 September ini mengisahkan seorang ayah yang begitu mencintai keluarganya. Namun, dari cara hidupnya sehari-hari, sang ayah justru tak menggambarkan cinta yang semestinya berjalan.

Sikap keras ayah ini membuat dia tak bisa akrab dengan ketiga anaknya. Sadar melakukan kesalahan, sang ayah kemudian mencoba memperbaiki apa yang selama ini tidak dilakukannya.

Share this: