Demi Lovato Akhirnya Buka Suara

Share this:
Demi Lovato

BENTENGTAPANULI.com – Setelah hampir dua pekan mengalami overdosis obat, akhirnya Demi Lovato akhirnya buka suara. Lewat akun Instagramnya, ia menyapa para pendukungnya untuk pertama kalinya.

”Saya selalu transparan tentang perjalanan saya dengan kecanduan,” tulisnya. ”Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai.”

Lovato bersyukur kepada Tuhan karena ”membuat saya tetap hidup dan sehat,” dan menyatakan kepada para penggemarnya bahwa ”pikiran positif dan doa mereka telah membantu saya melalui masa sulit ini.”

Pada Selasa pagi, 24 Juli, petugas medis darurat merespon rumah Lovato di Hollywood, tempat ia ditemukan tidak sadarkan diri setelah apa yang digambarkan oleh sumber sebagai pesta semalam suntuk. Dia diberi nalokson, penangkal opioid-overdosis, dan kemudian dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center untuk perawatan lebih lanjut, demikian seperti disiarkan eonline.com

Usai pengakuannya tersebut, akun Instagram Demi Lovato kebanjiran dukungan bukan hanya oleh warganet tetapi juga oleh bintang Hollywood lainnya, seperti penyanyi Jennifer Lopez, Sam Smith, Hailey Baldwin, Paris Hilton dan masih banyak lagi.

”Love you so much sis” ujar Paris Hilton di akun Twitternya dengan menautkan nama Demi Lovato.

J.Lo pun tidak ketinggalan mengunggah dukungan ke Lovato. ”Oh baby…sending you love” tulisnya. Dan tunangan Justin Bieber’s, Hailey Baldwin mengirimkan emoji berbentuk hati ke Lovato.

Share this: