Ehm… Waktu Nikah, Hotman Paris Disebut Mirip Bruno Mars

Share this:
Foto Hotman Paris Hutapea saat menikah.

JAKARTA, BENTENGTAPANULI.com – Warganet seketika heboh saat pengacara Hotman Paris membagikan foto kenangan masa lalu bersama sang istri, Agustianne Marbun melalui Instagram pribadinya, Kamis (21/3/2019).

Foto yang memperlihatkan momen di hari pernikahan Hotman dan sang istri tersebut menuai penilaian dari warganet yang menyatakan bahwa pengacara kondang ini mirip dengan salah satu penyanyi internasional.

Dalam foto tersebut, pengacara berdarah Batak itu tampak mengenakan setelan jaa berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Di foto momen bahagia tersebut, Hotman tampak menunjukkan ekspresi datar tanpa senyuman.

BACA: Terungkap, Alasan Istri Tak Cemburu Lihat Hotman Paris Merayu Wanita

Berbeda dengan masa kini, pada 30 tahun lalu, Hotman tampil dengan model rambut yang cukup panjang untuk ukuran pria. Sementara itu dari segi wajah tak terlalu mencolok perbedaan Hotman kini dan masa muda.

Tepat di samping Hotman Paris, sang istri berdiri di sebelahnya. Terlihat romantis, dalam foto tersebut, Agustianne tampak menggandeng tangan sang suami.

Perpaduan riasan Sunda dan Batak tampak dikenakan oleh wanita yang telah memberikan 3 anak di rumah tangganya bersama Hotman. Istri Hotman terlihat mengenakan kain ulos dan sanggul untuk tatanan rambutnya.

Melengkapi unggahnnya, ayah dari Frank, Fritz dan Felicia ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dari tulisannya diketahui bahwa ternyata hubungan Hotman dan Agustianne berawal dari senior dan junior semasa kuliah.

“Tahun 1988 (Hotman) pulang ke Jakarta dari Sidney untuk nikah di Bandung dengan kakak kelas dulu di Falultas Hukum, Unpar,” tulis Hotman dalam Instagramnya.

Sejak 1 jam dibagikan, foto tersebut telah menyita perhatian warganet. Jumlah penyuka unggahan tersebut pun telah mencapai angka 33 ribu akun Instagram dan komentar yang meramaikan sudah menyentuh angka lebih dari 500 tanggapan.

BACA: Ehm, Hotman Paris Unggah Foto Lawas, Banyak yang Terkagum-kagum

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet untuk foto tersebut. Uniknya, ada salah satu netizen yang mengira sosok Hotman dalam foto tersebut adalah penyanyi Bruno Mars.

“Gue kirain Bruno Mars,” ujar salah seorang warganet.

Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa dalam foto tersebut Hotman masih tampak lugu. Hal tersebut pun seakan berbanding terbalik dengan kehidupan Hotman yang telah sukses di masa kini.

“Mantap, masih lugu dan polos. Berarti nasib (Hotman) belum kayak sekarang ya bos,” sahut warganet lainnya.

Sementara itu, justru beberapa warganet menyinggung soal istri Hotman yang ternyata memiliki usia lebih tua dengan pria pemilik label ‘Pengacara 30 Miliar’ ini.

“Berarti dulu tante dapat berondong,” sahut yang lainnya.

Seperti diketahui Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun mengikat janji suci pada tahun 1988. Selama 31 tahun membina rumah tangga, Hotman dan Agustianne Marbun telah dikaruniai 3 orang anak yang kini telah menyelesaikan pendidikan magister hukum.

Share this: