Saksi Mata Mengira Hanya Bercanda, Ternyata Pemuda Ini Benar-benar Tewas Gantung Diri

Share this:
Gambar ilustrasi gantung diri.

TOBA, BENTENGTAPANULI.com – Togi Sitorus (37) tak menyangka bahwa tetangganya, DS (22) benar-benar sudah tewas akibat gantung diri. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Rabu (24/6/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

BACA: Donald Sitinjak Bunuh Diri Beberapa Hari Menjelang Pernikahan

Informasi dihimpun, awalnya Togi Sitorus yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban hendak membersihkan rumah korban. Tapi, dia melihat DS sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

Namun saat itu Togi mengira bahwa DS hanya bercanda. Dia pun mencoba memanggil-manggil korban, namun tak ada respons. Togi pun panic dan langsung keluar rumah memberitahukan kejadian itu pada tetangga. Warga setempat pun langsung heboh dan mendatangi rumah korban.

Sementara, Piter Silaen (42), paman korban, mengatakan bahwa keponakannya tersebut selama ini tinggal sendirian di rumah tersebut. Katanya, selama ini korban memang mengalami depresi.

“Dia tinggal sendirian di rumah itu. Kalau dia mau makan, ya kami kasih. Tetapi kalau minta duit, kami kasih seadanya saja, karena kalau kami kasih banyak takutnya digunakan buat yang negatif,” ujar Piter.

Terpisah, Kapolsek Silaen AKP RH Tampubolon mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya warga yang gantung diri. Pihaknya pun sudah turun ke lokasi kejadian dan menyatakan bahwa benar korban tewas karena gantung.

BACA: Polisi Bermarga Sitorus Ini Tembak Kepalanya Sendiri

“Kita kemudian menghubungi Tim Identifikasi Polres Toba untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Porsea untuk dilakukan visum,” ujar kapolsek.

Share this: