Pemkab Tobasa Lelang 9 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama 

Share this:
BMG
Kepala BKD Tobasa Kasten Panjaitan.

TOBASA, BENTENGTAPANULI.com– Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) membuka seleksi (lelang) pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama. Pengumuman yang dibuat berdasarkan surat Nomor: 800/02/Pansel-JTP/VII/2018, disampaikan kepada umum untuk dapat diketahui secara luas.

“Dalam rangka pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemkab Toba Samosir, dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yang berminat dan memenuhi persayaratan yang ditentukan. Untuk mendaftarkan diri pada seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,” ucap Kepala BKD Kasten Panjaitan, dilansir dari laman tobasamosirkab.go.id, Minggu (22/07/2018).

Kasten menyebutkan, formasi jabatan pimpinan pratama yang lowong dan akan dilelangkan adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Dijelaskan Kasten, untuk menjadi persyaratan agar bisa mengikuti seleksi atau pelelangan yang digelar adalah Berstatus Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintahan Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara, Memiliki pangkat/gol. Ruang sekurang-kurangnya Pembina (IV/a).

“Berpendidikan minimal Diploma IV/Sarjana Strata 1 (DIV/S1) dengan jurusan/disiplin ilmu sesuai dengan kebutuhan jabatan yang dimiliki, sedang atau pernah menduduki Jabatan Administrator (eselon III) atau Jabatan Fungsional Jenjang Ahli Madya paling singkat dua tahun,” papar Kasten.

Kasten menambahkan, untuk pendaftaran bagi Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat mendaftar untuk mengikuti seleksi ke Sekretariat Pansel mulai tanggal 19 Juli s/d 2 Agustus 2018.

“Berkas lamaran disampaikan secara langsung dan dalam mengikuti seleksi peserta tidak dipungut biaya apapun. Persyaratan calon peserta dan jadwal/tahapan pelaksanaan seleksi, dapat diunduh melalui website: www.tobasamosir.go.id. Yang menjadi ketua panitia seleksi (Pansel) adalah Dr. Dede Ruslan, M.Si dari professional,” pungkasnya.

Share this: