Waduh, Siswi SMK Dicabuli Wakil Kepala Sekolah di Tapanuli Utara

Share this:
Gambar ilustrasi kasus pencabulan

TAPUT, BENTENGTAPANULI.com – Salah Seorang siswi SMK Negeri berusia 18 tahun di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menjadi korban pencabulan wakil kepala sekolahnya berinisial SMS (54). Aksi SMS dilakukan di perpustakaan sekolah dan ruang kerja pelaku.

Baca: Sadis! Gadis SMA Diperkosa 10 Orang

Baca: Oknum Guru SMP di Balige Ditangkap, Kasus Pelecehan Seksual

Kasi Humas Polres Taput Ipda B Gultom mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin (7/8/2023), sekira pukul 08.00 WIB di ruang kerja pelaku. Awalnya, di ruangan itu ada beberapa guru, kemudian korban dimintai tolong salah seorang guru untuk membuat kopi.

“Saat korban di ruangan kantor tersangka dan sedang membuat kopi dan minum para guru, tersangka menemui korban saat sendiri. Lalu tersangka mengelus dagu korban,” ujar B Gultom dalam keterangannya, Selasa (22/8/2023).

Setelah itu SMS menyuruh korban ke perpustakaan sekolah dengan alasan untuk membantu mengetikkan sebuah surat. “Saat itu juga tersangka mencabuli korban,” ujar Gultom.

Korban lalu menceritakan kejadian ini ke orangtuanya dan selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke Polres Taput, Senin (14/8/2023). Berdasarkan bukti dan keterangan saksi, polisi lalu menetapkan SMS menjadi tersangka pada Kamis (17/8/2023). “(Disangkakan) Pasal 289 dan atau pasal 294 ayat 2 ke 1e KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara,” kata dia.

Baca: Puluhan Siswi SD di Tapteng Diduga Dicabuli Oknum Guru

Baca: Komnas PA Minta Pelaku Kekerasan Seksual Bergerombol Dihukum Penjara Seumur Hidup

Namun, saat ini tersangka belum ditahan karena penyidik masih membutuhkan keterangan-keterangan tambahan untuk kepentingan penyidikan.

Share this: