Baru Menjabat, Kapolsek Langsung Kerja Cepat, Pemakai Narkoba Diringkus

Share this:
Pengguna narkoba yang diamankan personel Polsek Pandan.

TAPTENG, BENTENGTAPANULI.com – AKP Dodi Nainggolan SH yang baru menjabat sebagai Kapolsek Pandan langsung kerja cepat. Buktinya, seorang pengguna narkoba berhasil diringkus, Minggu (8/7/2018) pukul 10.30 WIB.

Informasi dihimpun dari lokasi penangkapan di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri Sibolga, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), berbekal informasi masyarakat, petugas Polsek Pandan berhasil meringkus seseorang yang diduga sedang menyimpan narkoba.

Saat diamankan, tidak ada perlawanan dari pelaku bernama Farhan Lubis. Saat digeledah, ternyata benar bahwa pria tersebut menyimpan narkoba. Dari pelaku diamankan barang bukti berupa 1 paket narkoba jenis sabu dan 1 unit hp.

Guna pengembangan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Pandan dan selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Tapteng.

Sebelumnya, AKP Dodi Nainggolan berkomitmen memberantas narkoba di wilayah hukumnya. Dia mengaku akan bekerja ekstra untuk memberantas narkoba.

Share this: