Mensos Risma Salurkan Bantuan Korban Longsor Batang Toru

Share this:
BMG
Mensos Tri Rismaharini saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan untuk korban bencana longsor Batang Toru, bertempat di Kantor Camat Marancar, Tapanuli Selatan, Rabu (19/5/2021).

Bupati Tapsel Dolly P Pasaribu sendiri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mensos Tri Rismaharini dalam acara pemberian santunan yang mengikuti protokol kesehatan secara ketat tersebut.

“Kehadiran Bu Menteri Risma, memberi support semakin menambah semangat kami untuk membangun Tapsel lebih baik lagi,” kata Dolly, yang ikut saat penjembutan Mensos Tri Rismaharini di Bandara FL Tobing, Sibolga.

Selain keluarga para korban bencana, hadir dalam Acara Penyantunan itu Wakil Bupati Rasyid Assaf Dongoran, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kajari Ardian, Sekda Parulian Nasution, dan sejumlah pejabat Provinsi Sumut.

BacaLongsor di Areal Proyek PLTA Batang Toru Tapsel, Tiga Orang Meninggal

Bupati Tapsel Dolly P Pasaribu saat menyambut kedatangan Mensos Tri Rismaharini, di Bandara FL Tobing, Sibolga, Rabu (19/5/2021).

BacaJenazah Yasmani Halawa dan Sofyana Jaluhu, Korban Longsor Batang Toru Ditemukan

Terkait korban bencana tanah longsor Batang Toru, dari 13 korban saat ini, tinggal satu korban lagi masih dalam tahap identifikasi. Sehingga, bantuan yang telah disalurkan masih untuk keluarga dari 12 korban.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: