Kakak Beradik yang Merupakan Santriwati Terlindas Truk

Share this:
Suasana di lokasi kejadian, dimana dua pengendara sepedamotor terlindas truk.

PALUTA, BENTENGTAPANULI.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan lintas Gunung Tualangga Payung Km 2, tepatnya di Desa Huta Lombang, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Dua orang kakak beradik yang merupakan santriwati Pondok Pesantren Darussalam Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), terlindas truk tronton.

BACA: Avanza Terjun ke Sungai Batang Gadis, Bripka Dony dan Pegawai Bank Sumut Tewas

Kecelakaan itu terjadi setelah sepedamotor yang dikendarai kedua korban melaju dari arah Gunung Tua, beriringan dengan truk di depannya. Kemudian mereka memotong truk, sementara di saat bersamaan melaju becak motor (betor) yang datang dari arah berlawanan.

Korban yang saat itu masih mengenakan seragam sekolah itu pun bersenggolan dengan becak tersebut. Akibatnya mereka terhempas ke depan truk sehingga keduanya terlindas sama truk itu. Kedua korban juga sempat terseret sejauh sekitar 10 meter sebelum akhirnya truk tersebut berhenti.

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar mengatakan, kaki kedua korban hancur akibat dilindas ban depan truk sebelah kanan. Keduanya dalam keadaan kritis dan langsung dievakusai dari TKP ke RSUD Paluta.

“Mereka masih kakak beradik kandung warga Desa Batang Baruhar Jae. Keduanya kemarin dievakuasi dan sempat mendapatkan penanganan di RSUD Paluta. Namun, kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, salah satu korban meninggal dunia saat dalam penanganan pihak medis,” tutur AKP Zulfikar.

BACA: Bus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

Sementara, satu korban lainnya, yang dalam keadaan parah sudah dirujuk ke RSUD Labuhanbatu di Rantauprapat dan kondisinya masih kritis.

Share this: