Innalillah! Ketua Karang Taruna Sidimpuan Meninggal Dunia

Share this:
ANWAR SHALEH-BMG
Ammar Ghozali Lubis, Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan.

SIDIMPUAN, BENTENGTAPANULI.com– Kabar duka datang dari keluarga besar Karang Taruna Sumatera Utara. Fungsionaris terbaiknya yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan, Ammar Ghozali Lubis meninggal dunia, Minggu (28/4/2019).

Kepergian almarhum untuk selamanya ini sungguh terbilang di luar dugaan banyak orang. Pasalnya, selain tak mempunyai riwayat penyakit, juga tak ada tanda-tanda yang menunjukkan hal itu akan terjadi. Tapi, ternyata Tuhan memiliki kehendak tersendiri.

Pantauan BENTENG TAPANULI di rumah duka, para pelayat tampak hilir mudik berdatangan mengucapkan turut berbelasungkawa diliputi rasa kehilangan atas meninggalnya pria yang semasa hidup dikenal sebagai sosok humoris dan periang tersebut.

Sementara, Dina Lestari Tarigan, istri almarhum tampak syok dan larut dalam kesedihan mendalam. Dina seolah tak menyangka, pria berusia 37 tahun pasangan hidupnya tersebut benar-benar telah menutup mata untuk selamanya.

Dia pun terlihat terus memeluk jenazah suami tercinta yang kini terbujur kaku di rumah hunian Dina dan suaminya beserta tiga orang buah hati hasil pernikahan mereka 11 tahun lampau, di Jalan SM Raja, Gang Budiman, Kelurahan Wek V, Padangsidimpuan.

BacaInnalillahi, Personel Polres Psp Gugur Saat PAM Pemilu di Hutaimbaru

BacaPeringati Hari Sampah Peduli Nasional, Kapolres Sidimpuan Ajak Kurangi Pemakaian Plastik

Hal yang menghenyakkan, almarhum di pagi harinya diceritakan sempat bercengkrama di salah satu warung di Siborang, tempat dimana ia biasa menjalankan rutinitas kesehariannya sebagai nakhoda Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Padangsidimpuan.

Pagi menjelang siang, sekira pukul 11.00 WIB, Ammar yang merupakan keturunan pendiri Yayasan Pendidikan Nahdatul Ulama (NU) Padangsidimpuan ini tiba-tiba merasakan sakit di bagian ulu hati dan pamit ke rekannya pulang ke rumah. Namun, sesampainya sejurus kemudian tak sadarkan diri.

BacaCoblos Ulang di Dua TPS Padangsidimpuan, Partisipasi Masyarakat Meningkat

BacaTiga Bocah Terseret Air Pasang Laut Pandan, 1 Selamat, 1 Meninggal, 1 Hilang

Menyaksikan kondisi kesehatan suami tercinta terganggu, praktis membuat Dina Lestari Tarigan panik bukan kepalang. Seketika itu, Dina dibantu sanak saudara melarikannya ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Innalillah, Tuhan berkata lain. Nyawa Ammar tetap tak tertolong hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dikebumikan hari ini Senin 29 April 2019 di TPU kelurahan setempat.

Share this: