Tikungan Selepas Tanjakan Aek Arse Tapsel, Ada Jalan Amblas, Hati-hati!

Share this:
BMG
Bahu jalan amblas di ruas jalan lintas Sidimpuan-Arse, di Arse Jae Dolok, Desa Aek Haminjon, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapsel. Foto ini diabadikan beberapa waktu lalu.

TAPSEL, BENTENGTAPANULI.com– Para pengguna jalan yang melintasi ruas jalan provinsi di Arse Jae Dolok, Desa Aek Haminjon, Kecamatan Arse, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), diingatkan lebih berhati-hati. Terutama pengendara yang melintas di malam hari.

Untuk diketahui, di tikungan selepas tanjakan Aek Arse, ada bahu jalan yang amblas ke jurang. Sementara, sama sekali tidak ada rambu-rambu lalu lintas untuk mengingatkan para pengendara. Yang ada hanya inisiatif pengendara dengan membuat gundukan tanah, agar tahu bahwa di depan ada jalan amblas.

BacaLongsor, Akses Jalan Nasional di Tapsel Tertutup

BacaRumah Tempo Dulu di Sibolga, Hangus Dilalap si Jago Merah

Sejumlah pengguna jalan Rabu (19/12/2018), mengaku sangat was-was saat melintasi titik jalan yang amblas itu. Mereka berharap, pemerintah secepatnya melakukan penanganan, sebelum ada jatuh korban.

“Jalan ini amblas sekitar tiga minggu lalu, akibat hujan deras,” ujar Akbar Harahap, salah seorang warga.

BacaUji Tempur di Perbukitan Tor Sihite, TNI Temukan 3,5 Hektare Ladang Ganja

Baca12 Santri Meninggal Dalam Banjir Bandang di Mandailing Natal

Menurut Akbar, diperlukan tindakan cepat agar jangan sampai terjadi longsor susulan sehingga membuat jalan provinsi itu putus.

Share this: