Viral di Facebook: Sepiring Udang Rp250 Ribu, Loren Sitohang Buang Makanan ke Pantai

Share this:
Facebook
Makanan yang dipesan yang dianggap kemahalan oleh tamu, dimana sepiring udang harganya Rp250 ribu.

BATUBARA, BENTENGTAPANULI.com – Harga yang dianggap terlalu mahal yang membuat pembeli merasa sangat kesal viral di media sosial Facebook.

Kisah ini dibagikan di Facebook oleh salah seorang wisatawan lokal yang berkunjung ke Pantai Jono, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

BACA: Perkuat Prinsip Poda Na Lima Untuk Kembangkan Pariwisata

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Loren Sitohang, Senin (10/6/2019). Terlihat di video tersebut bahwa dia sangat marah setelah mengetahui total harga seluruh makanan dan minuman yang ia pesan di Pantai Jono sangat mahal.

Dia merinci, harga sepiring udang yang ia pesan sebesar Rp250 ribu. Dia pun harus membayar total Rp285 ribu untuk udang, nasi goreng dan kelapa muda.

Karena terkejut dengan harga yang terlalu mahal itu, Loren Sitohang marah kepada si penjual, bahkan saking emosinya dia membuang seluruh makanan yang ia pesan di pasir di tepi pantai.

“Perhatian buat teman2 yang ingin bermain ke pantai jono jangan sempat kejadian seperti saya. Kalau bisa jangan pesan makanan sembarangan,” tulis Loren Sitohang di caption videonya.

Hingga berita ini diterbitkan, postingan tersebut telah dibagikan 6.220 kali dan dikomentari warganet hinga 2.066 komentar.

BACA: Pariwisata Danau Toba Berangsur Membaik

Warganet menyampaikan komentar beragam. Ada yang turut merasakan kekecewaan atas apa yang dialami Loren Sitohang, namun tak sedikit juga yang mencibir Loren karena telah membuang makanan tersebut.

Share this: