Bus Raja Na Pogos Masuk Jurang, Ini Nama 3 Korban Tewas dan yang Luka

Share this:
BMG-FB
Evakuasi korban kecelakaan yang menumpang bus Raja Na Pogos yang terjun ke sungai Lae Sokan, Dusun Cibancer, Desa Kaban Tengah, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat.

PAKPAK BHARAT, BENTENGTAPANULI.com – Tragedi maut menimpa penumpang bus Raja Na Pogos jenis L 300. Mobil yang sehari-hari mengangkut koran dan penumpang ini terjun ke sungai Lae Sokan, Dusun Cibancer, Desa Kaban Tengah, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (0/3/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun, bus dengan nomor polisi BB 8351 YB yang dikemudikan Rinaldi Halomoan Siregar (22) tersebut berangkat dari Medan tujuan Subulussalam, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, membawa koran guna disalurkan di wilayah tersebut.

BACA: Bus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

Dan, tepat di jalan menurun dan menikung, pengemudi kehilangan kendali. Mobil kemudian menabrak pembatas jalan hingga terjun ke sungai sedalam 60 meter yang aliran airnya cukup deras

Seketika warga yang mengetahui kejadian itu melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban.

Dan, ternyata di dalam mobil terdapat 5 orang termasuk supir. Tiga orang tewas atas kejadian tersebut, yang salahsatunya adalah supir bernama Rinaldi Halomoan Siregar, warga Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.

Dua Korban meninggal lainnya adalah Erna Theresia Siregar (18) yang merupakan adik dari Rinaldi dan satu korban tewas lainnya adalah Mesnaria (59), warga Desa Cinta Makmur, Kecamatan Babul Makmur, Kabupaten Aceh Tenggara.

BACA: Bus Rombongan Pesta Nikah Masuk Jurang Jembatan Sipegepege, 5 Orang Meninggal

Sementara, dua penumpang lainnya mengalami luka, yakni Wahyuni Kartika (22) warga Jalan Karya Jaya Gang Karya 11, Pangkalan Mansyur Medan Johor dan Kasmiardi (30) warga di Jalan Perjuangan Tuba 4, Gang Pembangunan, Desa Tegal Sari Mandala 3, Kecamatan Medan Denai. Kedua korban yang luka kemudian dilarikan ke RSU Salak.

Share this: