Teror Bom Jelang Kedatangan Jokowi di Sibolga, Ini Kata Kapolres..

Share this:
BMG
Sejumlah petugas kepolisian tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi ledakan Jalan Cenderawasih, Kota Sibolga, Selasa (12/3/2019) sore.

SIBOLGA, BENTENGTAPANULI.com– Ledakan keras mengagetkan penduduk Jalan Cenderawasih, Kota Sibolga, Selasa (12/3/2019), sore. Video kepanikan warga diunggah ke akun Facebook bernama Devi. Dari video itu tampak sejumlah personil polisi bersenjata lengkap langsung mendekat ke lokasi ledakan.

Kabar ini beredar luas pertama kali melalui dua video berdurasi pendek yang di-upload oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Devi siang tadi. Dalam video pertama yang berdurasi 12 detik, terlihat kepanikan terjadi dengan ramainya orang di sekitar lokasi.

Tak lama setelahnya sebuah becak dengan cat depan berwarna merah, terlihat membawa seorang pemuda di dalam becak itu.

Ada seorang laki-laki mengenakan Hoodie berwarna merah terlihat berusaha memberikan jalan agar becak itu bisa segera pergi meninggalkan lokasi. Dalam video kedua, terlihat beberapa petugas kepolisian berpakaian lengkap dan bersenjata laras panjang berlari menuju lokasi TKP.

Video itu sendiri sampai saat ini sudah ditonton dan dibagikan 1000 kali lebih dengan 55 orang yang memberikan komentar.

Diduga bom yang meledak, adalah bom rakitan. Kabar yang berkembang satu korban tewas pada kejadian tersebut.

BacaTerduga Teroris Tanjungbalai Berencana Ledakkan Markas Polisi dan Vihara

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja, yang coba dikonfirmasi melalui telepon seluler terkait kejadian tersebut, belum bisa memberikan komentar.

“Nanti ya mas, nanti saya kabari. Tolong ya mas,” ucap Edwin singkat.

Share this: