Pernikahan Yanto Simbolon-Yanti Lumban Tobing Kandas oleh Kematian, Kecelakaan saat Pulang Kampung

Share this:
Undangan pernikahan Yanto Simbolon-Yanti Lumban Tobing yang akan berlangsung 3 Januari 2020.

SAMOSIR, BENTENGTAPANULI.com – Kebahagiaan yang sejatinya menaungi keluarga Yanto Simbolon-Yanti Lumban Tobing tiba-tiba berganti duka akibat kecelakaan yang terjadi di Jalinsum Kota Pinang-Gunung Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (25/12/2019).

BACA: Minibus Tao Toba Indah Kecelakaan, Supir Tewas, Penumpang Asal Humbahas Luka

Diketahui bahwa Yanto Simbolon dan Yanti Fitri Lumban Tobing akan segera menikah pada 3 Januari 2020 di Sosor Simbolon, Desa sianting-anting, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Namun, saat Yanto hendak pulang kampung ke Samosir dari perantauannya di Karawang, Jawa Barat, mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dalam perjalalan.

Peristiwa ini pun langsung viral di media sosial. Berbagai ucapan duka atas peristiwa ini mengalir untuk keluarga Yanto dan calon istrinya, Yanti Lumban Tobing.

Yanti juga menulis status yang sangat menyayat hati yang mengundang empati dari warganet.

BACA: Bus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

“Sayang Yanto Simbolon bege jo lagumon sayang (emoji) Jalan hidup mu do immu teks lagu nai Tangis doho molo mambege on kan sayang. Se tangis au sayang mambege on sayang. Asijo roham sayangku (emoji) Cintaku (emoji)” tulis Yanti di unggahan video di laman Facebooknya.

Share this: