Malam Pertama di Samosir Music International 2019, Begitu Romantis

Share this:
PALA MD SILABAN-BMG
Molly Moore tampil dengan gaun berbahan Ulos Batak dan keindahan suaranya benar-benar mampu membuat malam begitu romantis, pada gelaran Samosir Music International (SMI) 2019, Jumat (23/8/2019).

SAMOSIR, BENTENGTAPANULI.comSoada Ito soada Ito na huparsitta. Soada Ito soada Ito na hupangido. Holan Au ma diho holan Ho ma di Au hasian. Marsianjuan hita, unang marsirang hita hasian, rade do Au….

Demikian sepenggal lirik lagu yang dibawakan Molly Moore pada gelaran Samosir Music International (SMI) 2019, Jumat (23/8/2019) malam. Keanggunan Molly berbalut gaun berbahan Ulos Batak serta keindahan suaranya benar-benar mampu membuat malam itu begitu romantis.

Beribu pasangan yang memadati Openstage Tuktuk Siadong, Samosir, terlihat turut bernyanyi mengikuti Molly sembari melambaikan tangan.

Tak hanya Molly yang berhasil membius penonton. Ada banyak musisi dengan genre musik beragam, yang tampil apik, yang membuat suasana pada malam itu begitu istimewa.

Tongam Sirait, artis idola anak muda Batak juga tampak hadir.

Ada Tongam Sirait yang merupakan idola anak muda Batak, membawakan single-single terbarunya serta lagu-lagu yang sudah cukup populer, ada Jajabi Band dan jebolan The Voice Indonesia Gok Malau.

Dan, band asal Malaysia Salammusik pun berhasil menutup malam itu dengan sempurna melalui musik reggae-nya, dengan membawakan lagu-lagu Batak. Penonton tampak bergoyang, mengayunkan kaki dan pinggulnya mengikuti irama reggae.

Salammusik, band asal Malaysia tampil sempurna membawakan lagu-lagu Batak melalui musik reggae-nya, pada gelaran Samosir Music International (SMI) 2019, Jumat (23/8/2019) malam.

Para artis memasuki lokasi acara disambut Gondang dan Tortor Panomunomuan oleh Anak-anak Sanggar Samosir, Jumat (23/8/2019).

BacaIni Artis Papan Atas Yang Akan Tampil di ‘Samosir Music International’ 25 Agustus Mendatang

BacaSamosir Music International Targetkan 10.000 Wisatawan

Sejak awal, acara SMI memang begitu menarik dan tertata rapi. Tak lupa, penyelenggara tetap mengedepankan budaya lokal. Saat para artis memasuki lokasi acara, disambut dengan Gondang dan Tortor Panomunomuan oleh anak-anak sanggar yang tersebar di Samosir.

Share this: