Puji Tuhan, Bayi Kembar Tiga Lahir Selamat di Samosir

Share this:
BMG
Bayi kembar tiga perempuan dilahirkan dengan sehat oleh seorang ibu bernama Ester Sinaga di RS dr Hadrianus Sinaga Pangururan, Senin (1/4/2019), sekira pukul 08.30 WIB.

SAMOSIR, BENTENGTAPANULI.com– Seorang ibu di Kabupaten Samosir melahirkan bayi kembar tiga di RSUD dr Hadrianus Sinaga, Pangururan, Kabupaten Samosir. Ketiga bayi kembar itu lahir dengan sehat melalui operasi caesar pada Senin (1/4/2019), sekira pukul 08.30 WIB.

Kabar bahagia ini turut disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon. Ia pun mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri tersebut atas kelahiran bayi kembar tiga yang sehat tersebut.

“Salam sejahtera bagi kita semua. Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, dilaporkan telah dilaksanakan operasi melahirkan bayi kembar tiga oleh ibu Ester Sinaga, dengan berat badan bayi; 2.200 gram, 2.100 gram, dan 2.300 gram di RS dr Hadrianus Sinaga Pangururan, Kabupaten Samosir. Ibu dan bayi semuanya sehat,” ucap Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Selasa (2/4/2019) pagi.

Perempuan yang melahirkan bayi kembar tiga ini disebutkan bernama Ester Sinaga yang bersuamikan Samuel Hutasoit. Ester Sinaga kesehariannya sebagai bidan tenaga honorer di Puskesmas Nainggolan, Kabupaten Samosir. Sedangkan sang suami, Samuel Hutasoit merupakan personel polisi di Polres Tapanuli Utara (Taput).

BacaTogu Simorangkir Dapat Rp100 Juta dari Presiden Untuk Bangun Perpustakaan di Samosir

BacaBersepeda Sambil Menikmati Keindahan Danau Toba Dari Atas Bukit Samosir

Berat bayi masing-masing 2.200 gram, 2.100 gram dan 2.300 gram. Ester Sinaga melahirkan ditanggung BPJS Kesehatan. Hingga saat ini nama ketiga bayi belum diberitahukan.

Share this: