Insiden Maut di Parlilitan, Pulang Minum Tuak, Terjun ke Jurang

Share this:
BMG
Petugas Polsek Parlilitan mengevakuasi sepeda motor korban dari jembatan Jogia, Desa Sion VII, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan, Selasa (26/7/2022).

HUMBAHAS, BENTENGTAPANULI.com– Insiden maut menghebohkan warga di Desa Sion VII, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Seorang pengendara sepeda motor bernama Riski Sembiring (40), meninggal dunia setelah terjatuh ke jurang Desa Sion VII, Senin (25/7/2022) malam. Jasad korban ditemukan di dasar sungai bawah Jembatan Jogia, Desa Sion VII, keesokan harinya Selasa siang.

Menurut informasi dihimpun, pada malam sebelum kejadian sekira pukul 21.00 WIB, Riski Sembiring minum tuak bersama temannya di warung milik warga bermarga Tumanggor, Dusun Tangkorabi, Desa Sion VII.

Lalu sekitar pukul 23.00 WIB, korban bersama seorang temannya pulang menuju kos tempat tinggalnya di Dusun Bantoon. Mereka pulang dengan mengendarai sepeda motor masing-masing.

Nahas terjadi saat dalam perjalanan pulang, tepatnya di Jembatan Jogia, Desa Sion VII. Seorang saksi yang juga teman korban yang pada saat itu berkendara di belakang melihat sepeda motor Riski Sembiring tergeletak di bibir jurang, tepat di pinggir Jembatan Jogia.

BacaMahasiswa USU asal Humbahas Meninggal, Malamnya Langsung Dikuburkan

BacaTruk Muatan 20 Ton Bibit Kentang Bantuan Korban Sinabung Masuk Jurang

Selanjutnya, saksi memanggil-manggil korban. Namun, tidak ada jawaban. Keesokan harinya Selasa sekira pukul 04.00 WIB, rekan korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Parlilitan.

Halaman Selanjutnya >>>

Dugaan Sementara Kecelakaan Tunggal, Korban Berkendara dalam Keadaan Mabuk

Share this: