Terlibat Kecelakaan Dengan Truk di Pondok Buluh, Sopir Pikap L300 Asal Sipahutar Kritis

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Roy Manullang saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani Kota Pematang Siantar, Jumat (21/5/2021) malam. (Insert) Truk Colt Diesel kontra Pikap L300 tampak ringsek di lokasi kejadian jalan lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Pondok Buluh, Kabupaten Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGTAPANULI.com– Mobil Pikap Mitsubishi L300 yang dikemudikan Roy M Manullang terlibat kecelakaan dengan Truk Colt Diesel di jalan lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/5/2021) sore.

Alih-alih ingin cepat sampai di halaman Desa Siabal-abal II, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), pemuda 25 tahun itu justru harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani Kota Pematang Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR (BENTENG TIMES GRUP), sebelum kejadian, Roy Manullang berkendara dari arah Kota Siantar menuju Parapat. Saat itu, Roy mengemudikan L300 bernomor polisi BB 8926 BC dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, Roy mengambil jalur terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan Colt Diesel yang dikendarai Syafrinaldi (36), warga Gang Sekata, Dusun III, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kuatnya benturan membuat Roy terjepit di balik kemudi. L300 yang ia kemudikan juga ringsek. Demikian halnya Truk Colt Diesel terguling dalam insiden itu.

Dalam peristiwa itu, Roy mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara, Syafrinaldi dan rekannya di dalam Truk Colt Diesel bernama Muhammad Chairul Amri Rangkuti (27), warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, hanya mengalami luka ringan.

BacaHilangnya Jempol Kaki, Tangis Pelajar Korban Laka Lantas Jalan Kenanga Psp

BacaBus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

Peristiwa itu sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Kejadian itu pun menjadi tontonan pengendara yang melintas di sana. Tak sedikit pengendara yang mengabadikan kejadian itu dengan handphone masing-masing.

BacaNiat Hadiri Wisuda Adik, Anggota Polres Tobasa Meninggal Laka Lantas

BacaMaut di Tikungan Manis Sipoholon, Fuso Melebar Jumpa Colt Diesel, Dua Tewas

Hingga akhirnya, personel Unit Laka Polres Simalungun turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Kedua kendaraan itu kemudian dievakusi dengan mobil derek.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Hendrik Aritonang membenarkan adanya kejadian itu.

“Kasusnya sudah kita tangani,” kata Hendrik.

Share this: