2019 Nias Terang, PLN Sepakati MoU dengan Pemda

Share this:
Ilustrasi jaringan listrik.

“Kerja sama ini sangat penting karena melalui media kerja sama ini, semua pihak dapat dilibatkan secara langsung untuk membangun kelistrikan di Pulau Nias,” terangnya.

Dalam mewujudkan Nias Terang 2019 ini, PLN, melalui MoU Nias Terang 2019 ini, didukung penuh oleh 5 pemerintah daerah, yaitu Pemkab Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat serta Pemko Gunungsitoli.

Dengan MoU ini, implementasi utama yang dilakukan adalah dibentuknya “Tim Terpadu” yang merupakan regu atau kelompok terdiri dari pihak PLN dan pemda untuk melaksanakan tujuan, visi dan misi dari MoU tersebut.

Acara penandatangan MoU yang disertai Seminar Kelistrikan ini juga turut dihadiri oleh Dirjen Ketenagalistrikan Kementrian ESDM, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Departemen Teknik Elektro Universitas Sumatera Utara (DTE USU), sebagai pemateri dan narasumber demi terwujudnya program Nias Terang 2019 ini.

PLN mengharapkan agar masyarakat di Nias juga turut andil dalam mewujudkan Nias Terang 2019 ini. Contact Center PLN 123 menjadi garda depan bagi PLN untuk berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung melalui sistem online selama 7×24 jam, yang dapat diakses melalui Telepon: 123, HP: (kode area) 123, E-mail: pln123@pln.co.id, Facebook: PLN 123, Twitter: @PLN_123, dan Website: http://www.pln.co.id.

Atau bagi pengguna smartphone, dapat juga mengunduh aplikasi PLN Mobile di Play Store maupun App Store untuk Layanan Informasi, Tagihan Listrik, Pengaduan Gangguan, Pemasangan Baru, Perubahan Daya dan sebagainya.

Share this: