Mobil Siapa Ini? Ditinggalkan Supir Usai Terbakar, Ditemukan Banyak Jerigen

Share this:
Kondisi mobil yang terbakar di Jalan Abdul Jalil Lubis Sihoringkoring, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

SIDIMPUAN, BENTENGTAPANULI.com – Suasana di Jalan Abdul Jalil Lubis Sihoringkoring, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Senin (20/01/2020) sekitar pukul 06.45 WIB mendadak heboh akibat terbakarnya satu unit mobil mini bus BB 598 X di tepi jalan tersebut.

Informasi dihimpun, mobil tersebut mengeluarkan percikan api, kemudian mengeluarkan kepulan asap hitam yang akhirnya membakar seluruh bagian mobil.

BACA: Begini Aksi Heroik Supir Menyelamatkan Penumpang saat Angkot Terbakar

Api yang membakar kendaraan tersebut berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Padangsidimpuan datang ke lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti penyebab kendaraan itu terbakar, namun ditemukan beberapa jerigen di dalam mobil tersebut. Hingga saat ini belum diketahui siapa pemilik mobil, karena supir melarikan diri pasca kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah SH melalui Kanit IV Satreskrim Polres Padangsidimpuan Ipda Aguslim membenarkan bahwa ditemukan beberapa jerigen yang terbakar bersamaan dengan mobil tersebut.

“Dari keterangan saksi bahwa supir melarikan diri pasca mobil yang dikemudikannya terbakar. Untuk penyebab dan sumber api masih kita selidiki,” ujarnya.

BACA: 4 Rumah Ludes Terbakar, 23 Orang Kehilangan Tempat Tinggal

Dia mengatakan, mobil yang terbakar tersebut sebelumnya datang dari arah Jalan Sitataring menuju Kelurahan Batunadua, dan persis turunan dekat Gedung Serba Guna Jalan Sihoring Koring, di situlah mobil terbakar.

“Saat ini barang bukti telah diamankan, sementara pemilik mobil dan supir masih dalam pencarian petugas,” pungkasnya.

Share this: