Penemuan Tulang Belulang Hebohkan Warga

Share this:
Tulang belulang yang ditemukan warga di kebun Desa Simirik, Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (8/7/2018).

SIDIMPUAN, BENTENGTAPANULI.com – Betapa kagetnya Permadi Tambunan (28) saat melihat kumpulan tulang belulang di perladangan pohon aren saat ia sedang memanjat untuk mencari ijuk, Minggu (8/7/2018). Curiga bahwa tulang belulang itu adalah kerangka manusia, dia kemudian memberitahukan ini kepada warga yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Permadi mengatakan bahwa saat itu dia hendak mencari ijuk di kebun yang terletak di belakang SPBBE Desa Simirik, Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Saat memanjat pohon aren, dia melihat ke bawah ada sekumpulan tulang belulang. Dia kemudian turun untuk memastikan apa yang dilihatnya itu. Dan, setelah diamati, alangkah terkejutnya Permadi melihat tulang belulang tersebut menyerupai kerangka manusia.

Dia pun langsung melaporkan hal ini kepada warga setempat, dan tak lama kemudian warga langsung menyemut di lokasi penemuan tulang belulang tersebut. Setelah yakin bahwa itu adalah tengkorak manusia, warga kemudian melaporkan ke Polres Padangsidimpuan.

Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Hilman Wijaya bersama anggota lamgsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya tulang belulang itu dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan untuk diidentifikasi.

“Di sekitar tengkorak juga ditemukan barang-barang yang diduga milik yang bersangkutan seperti ikat pinggang warna hitam, uang kertas pecahan ribuan dalam keadaan tergulung, celana dalam warna biru, terpal biru, kain payung dan dua botol air mineral,” ujar Permadi.

Share this: