Lawan Daud Yordan Diumumkan Akhir Agustus

Share this:
Daud Yordan

BENTENGTAPANULI.com – Kepastian pertarungan tinju dunia Daud Yordan akan dicapai pada akhir Agustus. Begitu yang dikatakan CEO Mahkota Promotions, Gustiantira Alandy mengenai rencana pertarungan Daud tahun ini.
Daud akan menjalani satu pertarungan lagi pada tahun ini. Pertarungan tersebut dijadwalkan
antara akhir Oktober atau awal November, namun Mahkota Promotions belum bersedia merinci
calon lawan yang akan dihadapi.

Kami usahakan kesepakatan dengan pihak lawan sudah dicapai pada akhir Agustus ini. Kalau sudah ada kesepakatan, segera kami umumkan lawan yang akan dihadapi Daud. Kami hanya bisa memastikan bahwa Daud akan sekali lagi bertanding untuk tahun ini," kata Tira, panggilan akrab CEO Mahkota Promotions tersebut.

Berkaitan dengan tempat latihan, Tira mengatakan Daud tetap akan menjalani latihan di Madrid, Spanyol. Dia masih bergabung dengan Chico Cuapo Promotions yang memromosikan Daud secara internasional, sebagai kerjasama dengan Mahkota.

Kalau sudah ada kepastian, Daud akan langsung terbang ke Madrid untuk berlatih, kata Tira lagi.

Menurut kabar, ada dua pilihan tempat Daud bertanding yaitu di Rusia atau Amerika Serikat. Daud terakhir kali bertanding pada 22 April di Yekaterinburg, Rusia dengan hasil menang KO ronde 8 atas petinju tuan rumah Pavel Malikov.

Daud Yordan saat ini tercatat sebagai penantang di tiga badan tinju dunia, masing-masing peringkat 2 WBA, 12 IBF, dan 4 WBO.

Share this: