Menjabat Ketua Fraksi Demokrat, Ini Janji Emanuel Zebua

Share this:
EDWARD LAHAGU-BMG
Pemilihan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Nias Utara.

NIAS UTARA, BENTENGTAPANULI.com – Ketua Fraksi Partai Demokrat Emanuel Zebua SH MAP resmi menjalankan tugas barunya, Selasa (25/7/2018) setelah terpilih pada pemilihan yang dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Nias Utara di Lotu.

“Sebagai ketua fraksi, saya segera membenahi dan melakukan konsolidasi kepada pimpinan dan anggota fraksi, dan setiap pandangan fraksi terhadap pemerintah akan selalu bertujuan pada percepatan pembangunan yang sudah ditetapkan dalam APBD,” ujar Emanuel kepada BENTENGTIMES.com.

Selain itu, karena fraksi yang merupakan perpanjangan partai di DPRD, dia akan segera melakukan komunikasi politik, baik di lembaga DPRD maupun eksekutif.

Dia berharap agar Fraksi Demokrat bisa besar di DPRD Kabupaten Nias Utara yang beranggotakan 7 orang, dan mereka akan bersama-sama dengan pemerintah menyukseskan program-program prioritas.

Pada pemilihan tersebut, tampak hadir seluruh anggota Fraksi Demokrat dan pengurus DPC Demokrat Nias Utara, yakni Ketua DPRD Nias Utara Hiskia Harefa AMa Pd sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Nias Utara, mantan Ketua DPRD Nias Utara Drs Foanoita Zai, Bendahara DPC Partai Demokrat Arozamati Gea SE.

Share this: