Ada Keributan saat Pelantikan Ketua DPRD Nias Utara adalah Hoax

Share this:
BMG
Pelantikan Ketua DPRD Nias Utara.

NIAS UTARA, BENTENGTAPANULI.com – Informasi yang tengah hangat diperbincangkan di Kepulauan Nias yang menyatakan bahwa media dilarang meliput pelantikan Ketua DPRD Nias Utara ditepis oleh Sekretaris DPRD Nias Utara Eferi Zalukhu.

“Saya sangat menyesali ada yang memberitakan bahwa media dilarang melakukan peliputan saat pelantikan. Saat itu, karena acara istimewa, maka disesuaikan secara protokoler, dimana untuk media ditempatkan di lantai 4, sementara tempat pelaksanaan pelantikan di lantai 3,” jelasnya, Jumat (20/7/2018).

Eferi Zalukhu juga mengklarifikasi adanya potongan ucapannya yang kini ramai diperbincangkan yang mengatakan bahwa dirinya pun akan mengusir bupati bila membuat keributan. Dikatakan, yang dimaksudkannya adalah, bahwa siapa saja yang membuat keributan saat rapat paripurna bisa saja diusir, walau bupati sekalipun.

Namun, nyatanya, saat paripurna berlangsung, tidak ada keributan yang terjadi. “Aman kok. Sejak awal sampai selesai, saya sudah berada di sana dan tidak ada terjadi keributan,” ujar salah seorang warga yang mengkuti acara pelantikan terebut.

Share this: