Wow! Para Musisi Batak akan Gelar Konser 33 Tahun Berkarya Robert Marbun

Share this:
Robert Marbun

JAKARTA, BENTENGTAPANULI.com – Belasan musisi berdarah Batak rencanannya akan mengisi konser 33 tahun berkarya musisi dan pencipta lagu Batak Robert Marbun.

Konser yang bertajuk Di Takko Ho Ma Rohakki tersebut akan digelar di Toba Dream Concert Hall, Setiabudi, Jakarta Selatan pada 23 September mendatang.

Produser Konser Bernard Banjarnahor menjelaskan, Robert Marbun merupakan sosok pencipta lagu Batak yang produktif hingga telah menghasilkan karya sebanyak 600 judul lagu yang sukses dibawakan para penyanyi kenamaan ibukota.

“Kami menilai hasil kerja kerasnya selama 33 tahun itu patut untuk mendapatkan apresiasi. Setiap karya ciptanya yang apik itu mengandung pesan yang sangat mendalam dan mengedukasi serta menginspirasi banyak orang,” kata Bernard Banjarnahor saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sementara itu, Robert menjelaskan akan ada sekira 23 lagu terbaiknya akan dihadirkan dalam konser tersebut. Lelaki kelahiran Laeparira, Sumatera Utara itu berjanji akan memberikan penampilannya yang terbaiknya.

“Konser ini merupakan persembahan luar biasa yang saya berikan sebagai penghormatan kepada ibu tercinta. Bagi saya ibu adalah sumber inspirasi. Dari ibulah saya banyak belajar arti kehidupan, termasuk dalam hal berkesenian,” ujar Robert.

Salah satu musisi yang akan mengisi, Joy Tobing mengaku sangat terhormat bisa mengisi acara tersebut.

“Saya sangat terhormat bisa ikut terlibat dalam konser ini. Robert Marbun adalah seniman yang luar biasa. Saya banyak belajar dan menyerap pengetahuan bermusik darinya. Konser ini kiranya layak dipersembahkan untuknya yang melegenda dan acara ini kiranya layak untuk ditonton karena lagu lagunya sangat menghibur dan mengedukasi,” papar Joy Tobing.

Selain Joy Tobing, sejumlah musisi lainnya, seperti Putri Ayu Silaen, Vicky Sianipar, juga akan turut mengisi acara.

Share this: