Bahagianya Menko Darmin Dapat Kecup Cucu Saat Usia Genap 70 Tahun

Share this:
BMG
Menko Perekonomian Darmin Nasution merayakan HUT ke-70 bersama istri Salsila Ulfa Sahabi Manoppo dan cucu-cucunya di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (21/12/2018).

JAKARTA, BENTENGTAPANULI.com– Senyum bahagia terpancar dari raut wajah Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Darmin Nasution. Jumat (21/12/2018), pria kelahiran Mandailing Natal (Madina) itu tepat berusia 70 tahun.

Saat hadir di kantornya, Darmin disambut para pegawai di lantai 3 Gedung Ali Wardana, Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Acara syukuran pun digelar dengan sederhana, dilengkapi hidangan nasi tumpeng dan makan bersama.

Acara syukuran itu juga dihadiri istri Darmin, Salsila Ulfa Sahabi Manoppo, anak, dan keenam cucu-cucunya.

Dari cucu-cucunya itu, Darmin mendapatkan pelukan dan kecupan hangat di hari kelahirannya. Darmin pun membalasnya dengan memeluk para cucunya itu.

Tak lupa, kecupan balasan ia daratkan ke dahi para cucunya.

BacaDolar AS di Angka Rp14.500, Menko Perekonomian Sebut Itu Tidak Bahaya

BacaIsu Perang Dagang Bikin Para Menteri Rapat Mendadak

Tak hanya itu, cucu-cucunya Darmin juga menyumbang beberapa lagu untuk sang kakek. Salah satunya tentu lagu Selamat Ulang Tahun.

Sementara itu, para pegawai Kemenko Perekonomian mengucapkan selamat kepada Darmin. Momen itu pun dimanfaatkan untuk berswafoto.

BacaAvanza Terjun ke Sungai Batang Gadis, Bripka Dony dan Pegawai Bank Sumut Tewas

BacaWow! Polisi Temukan Ladang Ganja Seluas 7 Hektare

Adapun, di usianya yang sudah 70 tahun, Darmin tak berharap muluk-muluk. Ia hanya berharap tetap diberikan kesehatan agar bisa bekerja dengan baik.

“Tidak kemudian menjadi kendor, itu saja,” ujar Darmin singkat.

Share this: