Tiga Hari Menghilang dari Siantar, Oknum PNS asal Batam Ditemukan di Toba

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Edon Manurung saat berkumpul bersama keluarganya setelah ditemukan di Desa Sihiong, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Jumat (20/3/2020).

SIANTAR, BENTENGTAPANULI.com– Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Batam bernama Edon Manurung dilaporkan hilang oleh keluarganya, sejak Kamis (19/3/2020) lalu, dan akhirnya ditemukan. Edon ditemukan keluarganya di Desa Sihiong, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Jumat (20/3/2020) sore.

“Keluarga yang di Toba yang menemukan. Pas ditemukan, abang saya itu lagi duduk-duduk di bawah pohon,” kata Demak Manurung, adik Edon, saat dihubungi via telepon seluler, Sabtu (21/3/2020).

Demak mengatakan, mereka sudah menjemput Edon dari Toba dan membawa kembali ke kediaman mereka di Jalan Medan, Gang Bersama Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Siantar Martoba.

“Sampai sekarang, abang kami ini belum bisa ditanyai. Belum bisa cerita ke mana saja dia. Dipandanginya saja kami,” ucap Demak.

BacaPengusaha Salon Itu Dibunuh, Jasad Dibuang di Semak Lubuk Gonting, Harta Dikuras

Meski begitu, Demak tetap bersyukur. Sebab, abangnya tersebut ditemukan dalam kondisi selamat dan tidak ada barangnya yang hilang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang sudah menginformasikan hilangnya abang kami. Puji Tuhan, abang kami selamat,” ujarnya.

BacaBerkunjung ke Siantar, PNS Asal Batam Bermarga Manurung Dilaporkan Hilang

Sebelumnya, pria yang berstatus PNS di Badan Pertanahan Nasional (BPN) datang dari Batam ke rumah keluarganya di Jalan Medan, Sabtu (14/3/2020) lalu, untuk mengantarkan ibu mereka.

Lalu, pada Rabu (18/3/2020), sekira pukul 05.00 WIB, Demak yang terbangun dari tidurnya tak lagi mendapati Edon di rumahnya. Melihat itu, Demak bersama keluarga lainnya langsung melakukan pencarian.

Share this: