Kabar Duka dari Silaen, Ipda Reinhard Sibarani Meninggal Misterius

Share this:
Rumah duka tempat Ipda Reinhard Sibarani disemayamkan.

TOBASA, BENTENGTAPANULI.com – Warga Desa Na Tolu Tali, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) geger atas kabar meninggalnya salah satu putra terbaik dari kampung itu, Ipda Reinhard Sibarani (26).

Sebab, sampai saat ini keluraga maupun kerabat Ipda Reinhard belum mengetahui penyebab kematian misterius lulusan Akpol 2016 Den 47/SPL ini.

BACA: Polisi Bermarga Sitorus Ini Tembak Kepalanya Sendiri

Humas Polres Tobasa Ipda B Samosir, Senin (10/6/2019) mengatakan, buah hati pasangan Tahan Sibarani dan Sawani boru Pardede tersebut meninggal di Ternate, Maluku Utara dan dibawa dari Ternate menuju Bandara Silangit.

Hingga saat ini Polres Tobasa juga belum mendapat informasi penyebab kematian korban di Ternate.

“Kami tidak tahu, karena polisi setempat nanti yang tahu itu. Kalau kami hanya penyambutan dan acara kemiliteran yang akan kami lakukan,” ujarnya

Salah seorang keluarga korban di rumah duka juga mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu penyebab kematian korban yang meninggal pada Sabtu (8/6/2018).

Dikatakan, jenazah Ipda Reinhard Sibarani rencananya akan dikebumikan pada Selasa (11/6/2019) di pemakaman keluarga.

BACA: Sebar Video Running Teks Penghinaan pada Jokowi dan Mega, Irianto Tinambunan Ditangkap

Di rumah duka, keluarga korban terlihat sedang sibuk mempersiapkan penyambutan jenazah Ipda Reinhard Sibarani. Sebagian dari mereka sudah pergi ke Bandara Raja Sisingamangaraja XII Silangit untuk menjemput jenazah korban.

Terlihat juga warga kampung silih berganti mendatangi rumah duka sembari menanti kedatangan jenazah.

Share this: