Kecelakaan Mobil Pribadi vs Pick Up, Supir dan Penumpang Tewas

Share this:
Kondisi 2 unit mobil yang bertabrakan di Jalan Tarutung-Balige.

TAPUT, BENTENGTAPANULI.com – Terjadi peristiwa mengenaskan yang menewaskan 2 orang, saat satu unit mobil pribadi merk Nissan X-trail bertabrakan dengan satu unit unit mobil barang pick up merk Daihatsu Gran Max di Jalan Tarutung-Balige km 04-05 Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (30/4/2020) pukul 14.40 WIB.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, Jumat (1/5/2020) menjelaskan, mobil Nissan x-trail dengan nomor polisi BK 1813 MJ yang dikemudikan Marolop Silaban (47), warga Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang, datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung.

BACA: Pernikahan Yanto Simbolon-Yanti Lumban Tobing Kandas oleh Kematian, Kecelakaan saat Pulang Kampung

Sedangkan Grandmax dengan nomor polisi BK 8455 RE yang dikemudikan Bambang Harmoko (35), warga Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) datang dari Tarutung menuju Siborongborong berlawanan arah.

Setibanya di tempat kejadian, mobil Nissan x-trail lari jalur ke sebelah kanan arah tujuannya, sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan, dimana lokasi kejadian adalah jalan tikungan ke kiri menuju arah Tarutung.

Atas kejadian itu, supir Gran Max Bambang Harmoko meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Minanijar yang juga penumpang Gran Max meninggal dunia di Rumah Sakit Tarutung setelah dievakuasi petugas.

BACA: Kecelakaan di Malam Minggu, Warga Siborongborong Tewas

Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, petugas udah melakukan olah TKP dan mengamankan supir Nissan x-trail dan kedua mobil yang bertabrakan di kantor unit laka. Sedangkan sudah dilakukan visum et revertum terhadap kedua korban dan jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarga.

Share this: