Kecelakaan di Malam Minggu, Warga Siborongborong Tewas

Share this:
Warga berkerumun di lokasi terjadinya kecelakaan di Jalan Siborongborong-Balige, yang menelan korban jiwa.

TAPUT, BENTENGTAPANULI.com – Nyawa Duhan Willianto (18) tak tertolong lagi akibat mengalami luka parah saat terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Siborongborong-Balige Km 1-2, Kelurahan Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Sabtu (28/9/2019) atau malam minggu sekira pukul 22.15 WIB.

BACA: Bus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare menerangkan, Duhan yang merupakan warga Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong ini saat itu mengendarai sepedamotor Yamaha RX King BK 6282 TI datang dari arah Balige menuju Siborongborong.

Setibanya di lokasi kejadian, Duhan yang masih duduk di bangku kuliah ini bertabrakan dengan Andre Siburian (18), warga Jalan Tarutung, Desa Sitabo-tabo, Kecematan Siborongborong, yang mengendarai sepedamotor Suzuki Satria BK 2789 QAA yang datang dari arah Siborongborong menuju Balige.

”Saat peristiwa itu, Duhan mengalami luka robek di bibir atas dan bawah, patah pada tulang hidung hingga akhirnya dan meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas, Senin (30/9/2019).

BACA: Bus Rombongan Pesta Nikah Masuk Jurang Jembatan Sipegepege, 5 Orang Meninggal

Sementara, Andre Siburian mengalami luka robek pada kening kepala, tulang hidung patah, luka lecet di kaki dan dibawa ke Puskesmas Siborongborong yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Tarutung.

Share this: