Fortuner Tabrak Rumah di Tarutung, Boru Tobing dan 2 Anaknya Masuk Rumah Sakit

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas melakukan olah TKP mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC yang menabrak rumah warga  di Tarutung, Senin (20/8/2018).

TARUTUNG, BENTENGTAPANULI.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan satu unit mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC menyebabkan satu unit rumah warga rata tanah, Senin (20/8) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian tersebut menimpa rumah Elfrida boru Tobing di Jalan Mayjen JM Samosir, tepatnya di Desa Hutabarat, Partali Julu, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Kabag Humas Polres Taput Iptu Walpon Barimbing mengungkapkan kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Fortuner BK 1604 GC yang dikemudikan Faisal Sitompul (30), warga Medan melaju dari arah Tarutung menuju Siborong-borong.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang membawa dua orang penumpang; Ikbal Hasibuan dan Namira Harahap tergelincir lalu terbalik ke kiri dan menimpa satu unit rumah yang posisinya lebih rendah dari bahu jalan.

(Baca: Ngantuk Beratnya Baru Hilang Setelah Mobil Menabrak Tiang Listrik, Hadeuh..)

Sementara itu, Elfrida boru Tobing pemilik rumah tengah berada di rumah bersama dua orang anaknya. Elfrida dan dua orang anaknya yang mengalami luka langsung dilarikan dan dirawat di RSU Tarutung.

Sedangkan pengemudi mobil mengalami patah tangan sebelah kanan serta penumpangnya mengalami luka lecet di kepala.

(Baca: Bus Rombongan Pesta Nikah Masuk Jurang Jembatan Sipegepege, 5 Orang Meninggal)

Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat belok ke kanan tidak terkendali lalu tergelincir dan menimpa rumah korban.

“Saat ini mobil sudah ditarik dari lokasi kejadian dan diamankan di Unit Laka Polres Taput untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Baringbing.

Share this: