Bus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

Share this:
BMG-FB
Kondisi bus yang ringsek berat akibat kecelakaan di Jalinsum Siantar-Parapat, Sabtu (9/2/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGTAPANULI.com – Salah seorang netizen dengan akun Facebook Herna Yanti Tindaon memposting peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalinsum Siantar-Parapat, di Desa Pondok Bulu, Kabupaten Simalungun, Sabtu (9/2/2019).

Pemilik akun yang mengaku menyaksikan langsung peristiwa ini menyatakan bahwa kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, yakni mini bus dan Bus Sibual-buali, dimana kondisi kendaraan pasca tabrakan tersebut terlihat rusak parah.

BACA: Niat Hadiri Wisuda Adik, Anggota Polres Tobasa Meninggal Laka Lantas

Dari foto-foto yang dipoting netizen tersebut, tampak kondisi kendaraan yang paling parah adalah Bus Sibual-buali. Disebutkan bahwa usai bertabrakan dengan mini bus, bus juga menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Akibat peristiwa tersebut, selain kendaraan ringsek berat, supir Bus Sibual-buali yang diketahui bermarga Togatorop meninggal dunia di lokasi kejadian.

Supir bus tampak tergeletak tak jauh dari kendaraan yang bertabrakan.

BACA: Hilangnya Jempol Kaki, Tangis Pelajar Korban Laka Lantas Jalan Kenanga Psp

“Kecelakaan dengan mini bus. Sang supir si bual buali bermarga Toga torop Meninggal karena terjepit,” tulis Yanti dalam akun Facebok-nya.

Menurutnya, kecelakan terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, dimana bus yang mengakut rombongan pesta dari Muara, Tapanuli Utara, tabrakan dengan mini bus, kemudian bus tersebut menabrak pohon.

“Kecelakaan maut di jln lintas Parapat pondok bulu.Yg mengakibatkan sang sopir meninggal dunia. Penumpang mengalami luka luka. Yg mengangkut rombongan pesta dari muara. Kejadian sekitar jam 06 pagi hari,” tulisnya lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh keterangan langsung dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut.

Share this: