Hasudungan Hutabarat Bacok Satu Keluarga

Share this:
Ilustrasi pembacokan

MEDAN, BENTENGTAPANULI.com – Aksi brutal Hasudungan Hutabarat (35) yang membacok satu keluarga berakhir di sel. Hasudungan diamankan di sel tahanan Polsek Medan Sunggal usai menganiaya satu keluarga di Jalan Pembangunan Nomor 8, Kelurahan Padangbulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sabtu (26/1/2019).

Hingga kini, belum diketahui apa modus yang melatarbelakangi pria yang bekerja sebagai tukang jahit ini melukai korbannya yang berjumlah 3 orang, yakni MU Sitepu (65), Martha Bru Ginting (64) dan Berlin Bru Sitepu (45).

BACA: Tak Terima Ditegur, Oknum Siswa SMKN 1 Sorkam Itu Nekat Tikam Guru Paingot

Sementara, pihak kepolisian menduga bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa. Hal ini dikuatkan karena pelaku baru keluar dari rumah sakit jiwa.

“Pelaku melancarkan aksinya dengan naik ke atas atap rumah, tepatnya pada pukul 02.00 WIB.
Dia kemudian diteriaki warga karena disangka maling,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal Iptu Syarif Ginting, Minggu (27/1/2019).

Dan, karena diteriaki maling, pelaku pun kaget dan akhirnya dia terperosok ke kamar korban. Merasa panik, pelaku yang diduga berniat melarikan diri langsung melakukan serangan kepada korban.

BACA: Tuduhan Penganiayaan, Ajudan Kepala Bappeda Taput Laporkan Oknum Ketua Partai

Beruntung, begitu terlihat, pelaku langsung ditangkap warga. Dia menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

Sementara, para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dan langsung mendapat perawatan intensif. Pelaku juga sempat dibawa ke RS Bhayangkara Kota Medan untuk mendapat perawatan

Dari tangan tersangka, polisi menyita empat bilah katana, satu buah batu sebesar kepalan tangan orang dewasa serta dua buah broti kayu panjang satu meter.

Share this: