Mantan Wakil Bupati Daftar Jadi Bakal Calon Walikota

Share this:
Jamaluddin Pohan mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Walikota Sibolga ke Sekretariat Partai Perindo.

SIBOLGA, BENTENGTAPANULI.com – Jamaluddin Pohan yang merupakan mantan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) tampak berjalan kaki bersama ratusan pendukungnya untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Sibolga ke Sekretariat Partai Perindo Sibolga Jalan Sisingamangaraja, Senin (14/10/2019).

BACA: Tas Berisi Uang Milik Mantan Cawabup Tapteng Raib di Parkiran RSU FL Tobing

Tiba di Sekretariat Perindo Sibolga, Jamaluddin Pohan bersama rombongan disambut Ketua DPD Partai Perindo Maykel Fuater dan tim penjaringan. Dan, sebelum menyerahkan berkas formulir pendaftaran, Jamaluddin menyatakan keseriusannya maju di Pilkada Sibolga pada 2020.

Pada kesempatan tersebut, Jamaluddin Pohan berharap agar Partai Perindo nantinya bersedia mengusung dirinya untuk bertarung di Pilkada Sibolga 2020 mendatang.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota Partai Perindo Sibolga Henry Sinaga menyampaikan, setelah menerima berkas pendaftaran Jamaluddin, selanjutnya mereka akan menyerahkan berkas pendaftaran ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Utara.

BACA: Rumah Tempo Dulu di Sibolga, Hangus Dilalap si Jago Merah

Dijelaskan, nantinya akan ada fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) bagi para bakal calon Walikota Sibolga yang mendaftar ke Partai Perindo Sibolga yang dilaksanakan oleh DPW Partai Perindo Sumut, dijadwalkan sekitar November 2019 nanti.

Share this: