Jalin Silaturahmi, Pemuda Pancasila Kota Sibolga Kunjungi Danrem 023/KS

Share this:
Silaturahmi pengurus Pemuda Pancasila Kota Sibolga dengan Danrem 023/KS bertempat di Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga.

SIBOLGA, BENTENGTAPANULI.com – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kota Sibolga bersilaturahmi dengan Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT, Selasa (7/8/2018) di Kantor Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga.

Rombongan Pemuda Pancasila yang dipimpin Ketua PP Kota Sibolga Mudin Pasaribu didampingi Sanggaraja sitompul, Jhon Elijar Tanjung, Edward Hutagalung dan Sekretaris Safrudin Sibuea. Sementara Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT didampingi Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kasi intel Letkol Arh Utama Rusdiaman, Kasiter Letkol Inf Nelson Rajagukguk.

Tampak suasana penuh keakraban dan tidak kaku diselingi canda tawa di dalam ruangan Transit Mako Korem 023/KS tersebut. Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para pengurus Pemuda Pancasila di Makorem.

Danrem mengatakan bahwa dirinya akan mendukung semua kegiatan positif yang dilaksanakan PP Kota Sibolga untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Mari kita jadikan acara ini sebagai momen untuk lebih meningkatkan kekompakan dan solidaritas antara Pemuda Pancasila dengan Korem 023/KS. Semoga yang sudah terbangun ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, lebih memperkokoh tali silaturahmi maupun komunikasi di antara kita ke depannya,” harap Danrem.

Dalam kesempatan itu, Ketua PP Kota Sibolga Mudin Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS atas dukungan yang diberikan.

“Izin komandan, kami izin melaporkan rencana pembentukan Tim SAR Khusus PP. Tujuannya untuk membantu masyrakat yang ada di sibolga,” kata Mudin Pasaribu.

Share this: