NasDem Humbahas: Martin Manurung, Harga Mati!

Share this:
BMG
Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung saat memimpin rapat penguatan dan pemetaan menjelang Pemilu 2019, di Kantor DPD Partai NasDem Humbahas, Senin (25/2/2019), sekira pukul 17.00 WIB.

HUMBAHAS, BENTENGTAPANULI.com– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), menyatakan siap mendukung Martin Manurung dalam Pemilihan Legislatif DPR RI. Pernyataan ini disampaikan seluruh pengurus struktural, pada Senin (25/2/2019), sekira pukul 17.00 WIB, di Kantor DPD Partai NasDem Humbahas, saat menggelar rapat penguatan dan pemetaan menjelang Pemilu 2019, yang dipimpin langsung Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung.

Tidak hanya pengurus partai, dukungan untuk Martin Manurung juga dinyatakan para Caleg DPRD yang diusung Partai NasDem Kabupaten Humbahas.

BacaAMAN Tano Batak Utus Martin Manurung ke DPR RI

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Humbahas Marsono Simamora menjelaskan, dukungan ini merupakan bentuk kepatuhan dan solidaritas garis partai, kepada pimpinan pusat. Selain itu, politisi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Humbahas ini menilai, sosok Martin Manurung layak didukung untuk menjadi Anggota DPR RI karena selain sebagai salah satu anggota Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem, Martin juga memiliki kemampuan yang dapat menyerap serta memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Anak muda yang memiliki kemampuan luar biasa, serta sosok yang tidak lupa akan sahabat maupun orang-orang yang pernah terlibat dalam hidupnya. Itu makanya kami se-Humbahas ini menyatakan mendukung Martin Manurung dengan harga mati,” pungkas Simamora.

Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung bersama Sekretaris DPD Partai NasDem Humbahas Marsono Simamora dan para kader militan DPD NasDem Humbahas, usai menggelar rapat penguatan dan pemetaan menjelang Pemilu 2019, di Kantor DPD Partai NasDem Humbahas, Senin (25/2/2019), sekira pukul 17.00 WIB.

Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Martin Manurung, menyambut baik dukungan tersebut. Ayah satu anak ini juga menyatakan siap berjuang bersama-sama, untuk mengabdi bersama rakyat.

BacaMundur dari Hanura, Bakhtiar Sibarani Gabung ke Partai Ini

Sekadar diketahui, Martin Manurung yang merupakan Ketua DPP Partai NasDem maju menjadi Caleg DPR RI dengan nomor urut 1, dari Dapil Sumut 2, meliputi Kabupeten Labuhanbatu, Padang Lawas (Palas), Padang Lawas Utara (Paluta), Tapanuli Selatan (Tapsel), Padangsidempuan (Psp), Mandailing Natal (Madina), Toba Samosir (Tobasa), Samosir, Tapanuli Utara (Taput), Tapanuli Tengah (Tapteng), Humbang Hasundutan (Humbahas), Nias, Nias Selatan (Nisel), dan Kota Sibolga.

Share this: