Avanza Terjun ke Aek Raisan, 1 Tewas, 5 Korban Luka Dirawat di RSUD Sibolga

Share this:
BMG
Para korban mobil Avanza nahas menjalani perawatan medis di RSU Sibolga, Minggu (10/3/2019) malam.

SIBOLGA, BENTENGTAPANULI.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di perbatasan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu (10/3/2019) sore. Mobil minibus Avanza, BK 1812 FP terjun ke sungai Aek Raisan.

Dalam insiden itu, satu korban meninggal dunia, sementara lima orang lainnya mengalami luka-luka dan telah dievakuasi. Pada Minggu malam, para korban luka dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Ferdinand Lumbantobing Sibolga.

BacaBus Rombongan Pesta dari Muara Kecelakaan, Supir Sibual-buali Tewas

Belum diketahui identitas para korban. Kasat Lantas Polres Taput AKP Tohap Sibuea juga belum dapat memberikan keterangan secara detail terkait kecelakaan tersebut.

“Benar ada kecelakaan tersebut. Anggota kita sudah di lokasi untuk mengumpulkan keterangan,” ucap Tohap.

Mobil Avanza terjun ke Sungai Aek Raisan, di perbatasan Tapteng dan Taput, Minggu (10/3/2019) sore.

Disebutkan bahwa lokasi kecelakaan berada di Km 25, perbatasan antara Tapteng dan Taput, yakni antara Desa Nagatimbul, Kecamatan Sitahuis dengan Desa Parsingkaman, Taput. Maka dari itu, Sat Lantas dari kedua daerah berkoordinasi untuk menangani kasus tersebut.

BacaAvanza Terjun ke Sungai Batang Gadis, Bripka Dony dan Pegawai Bank Sumut Tewas

Sebelumnya, Masper Gultom menuturkan, mobil itu melaju dari arah Sibolga menuju arah Tarutung. Sebelum terjun ke dasar sungai dengan kedalaman berkisar 100 meter itu, sempat menabrak gundukan tanah di pinggir jalan. Namun Masper tak mengetahui secara pasti, bagaimana kronologi hingga terjadi kecelakaan.

Share this: